TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Aiptu dodi kawal pendistribusian operasi pasar gas elfiji 3 Kg

Polres Banjarbaru, Personil bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru,Polda Kalsel. Aiptu dodi bersinergi melakukan pengamanan penyaluran Gas elfiji bersubsidi 3 Kg di kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru. Senin(22/02/2021). Kegiatan Operasi pasar gas elfiji 3kg dilakukan di halaman Kelurahn Guntung Paikat Kota Banjarbaru. Hadir di tengah warga bhabinkamtibmas monitor dan pengamanan Operasi Pasar Gas elfiji. Gas elfiji dijual kepada warga dengan harga 17.500,- (tujuh belas ribu lima ratus rupiah). Kegiatan pendistribusian gas elfiji 3kg tersebut diperuntukan untuk warga yang kurang mampu, pendistribusiannya selalu dilakukan pengawasan dari bhabinkamtibmas. Dalam kegiatan Operasi Pasar semua penjualannya kita lakukan sesuai prosedur. Jumlah gas elpiji 3 kg, yang siapkan sebanyak 280 tabung.tutur.

Hadir di tengah warga bhabinkamtibmas imbau kepada sejumlah warga masyarakat untuk sabar mengantri dan selalu disiplin Protokol kesehatan antara lain selalu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, dan menghindari kerumunan hal ini untuk keselamatan diri kita dan orang lain dari ancaman Covid-19”.Ucap Aiptu dodi.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personilnya untuk melakukan pengamanan kegiatan pendistrisbusian gas elfiji bersubsidi. Kehadiran polisi di tengah warga masyarakat diharapkan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. Kami berharap setiap kegiatan pendistribusian gas elfiji bersubsidi selalu tepat sasaran.

Kegiatan pengamanan pendistribusian barang bersubsidi pemerintah merupakan tanggung jawab bersama, dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersinergi untuk menciptakan sitkamtibmas aman dan kondusif. Ungkap(pry)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: