TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Antar Warganya yang Mengalami Gangguan Jiwa Ke Rumah Sakit

Polres Banjarbaru – Kepedulian terhadap warga binaanya yang mengalami gangguan jiwa, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Bripka Kurnia Rudy mengantar warganya berobat ke Rumah Sakit Sambang Lihum di Kabupaten Banjar, Senin (22/02/2021) sekitar pukul 08.00 Wita.

Bhabinkamtibmas bersama keluarganya dan anggota TKSK Kecamatan Cempaka Bapak Beny mengantar salah satu warga binaanya yang mengalami gangguan jiwa bernama Umai.

Ini dilakukan karena warga yang tinggal dilingkungan sekitar khawatir takutnya saudara Umai melakukan perbuatan yang dapat membahayakan keselamatan orang lain diluar dari kesadaranya, sehingga diminta aparat Keamanan  untuk membantu evakuasi ke Rumah Sakit Sambang Lihum untuk dilakukan pengobatan.

“Sebagai aparat keamanan apalagi selaku Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah masyarakat apabila warga membutuhkan kehadiran polisi, demi keamanan dan kenyamanan di desa Binaanya”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa “Telah memerintahkan para Bhabinkamtibmas agar selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi diwilayah binaanya selalu terpantau  aman dan kondusif”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: