Bhabinkamtibmas Berikan Motivasi kepada Korban Kebakaran

Polres Banjarbaru – Bentuk Keprihatinan kepolisian terhadap warga ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda menyambangi salah satu warga binaannya yang rumahnya habis dilalap sijago merah, di tenda darurat, Jum’at (20/09/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

Peristiwa kebakaran tersebut meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi Bapak Darmaji (60) pasalnya tidak ada satupun barang–barang miliknya yang berhasil diselamatkan saat terjadinya peristiwa kebakaran pada hari Senin (16/09/2019) sekitr pukul 04.20 Wita.

“Kami sangat prihatin terhadap BApak Darmaji ini, barang – barang miliknya habis terbakar. Hari ini kami bantu datakan kerugian serta pengurusan administrsi baik berkas – berkas yang terbakar, agar segera mendapat bantuan”. Ucap Aipda Miftakhul Huda ditemui dilokasi posko kebakaran.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan semangat dan motivasi kepada Bapak Darmaji agar tetap tabah dan tidak berlarut–larut dalam sedih. “Bapak tetap semangat ya, insya Allah diganti sama yang lebih baik oleh Allah SWT”. Katanya Bhabinkamtibmas sambil menghibur Bapak Darmaji. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualias

Tinggalkan Balasan