TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Bersama Instansi Kelurahan Salurkan Bantuan Sembako dan Nasi Bungkus kepada Korban Banjir

Polres Banjarbaru – Bentuk kepedulian Polri dan Instansi Kelurahan terhadap masyarakat yang mendapatkan musibah maupun korban banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aipda M. Rahmani bersama Instansi Kelurahan Palam Bapak Katimin beserta Staf melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan meyalurkan bantuan berupa sembako dan nasi bungkus kepada warga terdampak banjir akibat hujan deras dengan intensitas tinggi yang membuat sungai handil kiayi meluap, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (12/01/2021) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan di lingkungan Rt.06 Rw.02 Kelurahan Palam, dengan warga yang terdampak banjir sebanyak 14 KK atau sekitar 50 Jiwa.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan aksi kepedulian ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan Instansi Kelurahan hadir memberikan bantuan di tengah tengah masyarakat. “Dengan kondisi rumah dan lingkungan yang kena banjir, sangat tidak memungkinkan warga untuk memasak nasi. Pastinya warga membutuhkan makanan cepat saji, untuk itu Polri bersama Instansi Kelurahan memberikan bantuan sembako dan nasi bungkus kepada warga yang terkena banjir”. Ucapnya.

Selain melakukan Bhakti Sosial, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: