Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gotong Royong Membuat Jalan Perlintasan

Polres Banjarbaru – Mempererat silatutahmi dan kedekatan dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Brigadir Kurnia Rudi melaksanakan kerja bakti bersama warga membuat jalan perlintasana, di Rt.11 Rw.03 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (21/10/2019) sekitar pukul 16.00 Wita.

Brigadir Kurnia Rudi menyampaikan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti bersama-sama warga di desa binaan merupakan wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Tambahnya, polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, selain gotong royong membuat jalan perlintasan, diharapkan masyarakat juga turut gotong royong membantu polisi dengan memberikan informasi terkait hal-hal yang mencurigakan.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan Dalam kegiatan gotong royong bersama ini diharapkan bisa menjaga keakraban polisi dengan masyarakat sehingga dengan dekatnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dapat terjalin sinegritas untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan