Bhabinkamtibmas Desa Aluh-Aluh Besar Aipda Eko Sulistiyono  Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Hidayah

Bhabinkamtibmas Desa Aluh-Aluh Besar Aipda Eko Sulistiyono  Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Hidayah

Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak paling depan di dalam jajaran kepolisian, dan untuk bisa selalu dekat dengan warga desa binaanya Bhabinkamtibmas selalui mencari cara untuk bisa selalu dengat dengan warga.Salah satunya adalah harus bisa hadir di setiap kegiatan yang ada di desa . Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Aluh-Aluh Besar.

Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di desa Aluh-Aluh Besar di pusatkan di Masjid Nurul Hidayah di laksanakan pada  Sabtu 09 Nopember 2019 dari jam 09.00 Wita sampai selesai.

Nampak Hadir dalam acara Maulid tersebut adalah Camat Aluh-Aluh,Kapolsek Aluh-Aluh, Danramil Aluh-Aluh, Pembakal Desa Aluh-Aluh Besar,tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga desa .Sedangkan penceramah dari kegiatan Maulid Nabi kali ini adalah Ustadz KH Hadrawi HK dari Banjarmasin  

Saat hari pelaksanaan nampak Bhabbinkamtibmas datang lebih awal bersama dengan panitia,  untuk kembali melakukan pengecekan segala peralatan , tempat dan konsumsi nya . Nampak sekali keakrapan antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa  dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan  untuk selalu mentauladani Rasululloh dan menginplementasikan dalam kehidupan kita sehari hari  biar keamanan dan ketertiban  desa Aluh-Aluh Besar tertap terjaga .

Kapolsek Aluh Aluh menyampaikan bahwa dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan yang di adakan oleh warga desa bisa memupuk hubungan batin yang semakin baik sehingga terjalin hubungan Polisi dan masyarakat  semakin mantap.

Tinggalkan Balasan