Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru,- Rabu (14/02/2018) Wakil Bupati Banjar, Bapak H. Saidi Mansyur melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Balimau wilayah hukum Polsek Aluh Aluh, dengan agenda kunjungannya ke desa tersebut untuk meninjau langsung jembatan yang putus akibat adanya banjir rob yang membawa tanaman ilung beberapa bulan yang lalu.

Jembatan penghubung antara dua desa yaitu Desa Balimau dan Desa Tatah Makmur, pada saat Wakil Bupati H. Saidi Mansyur melaksanakan kunjungannya di sana, memang sudah terbangun jembatan darurat, akan tetapi tiangnya berupa batang pohon kelapa.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Balimau, Brigadir Rizal Amnatillah pun menunjukan dan mengajak rombongan Wakil Bupati beserta stafnya untuk menuju lokasi jembatan yang putus tersebut, tepatntya di jalan Handil Gantung Desa Balimau RT. 02.

Sekarang saya beserta warga sudah membangun kembali jembatan tersebut dengan bahan dari batang  pohon kelapa yang bisa dikatakan jembatan darurat, ucap Brigadir Rizal kepada Wakil Bupati Bapak H. Saidi Mansyur saat berada di lokasi tersebut.

Setelah melakukan peninjaun langsung ke Jembatan tersebut, H. Saidi Mansyur pun sangat prihatin, akan tetapi dia juga bangga atas kemandirian warga, Perangkat Desa dan Bhabinkamtibmas Desa Balimau yang sudah membangun ulang jembatan yang putus tersebut walaupun masih bisa di bilang jembatan darurat.

Wakil Bupati pun menjelaskan kepada warga desa untuk bersabar dahulu, dalam ucapannya kepada warga, “disini saya tidak berani menjajikan adanya jembatan desa yang permanen, akan tetapi saya perintahkan kepada staf terkait yang berhubungan dengan pembangunan fasilatas umum supaya menanggapi permintaan warga disini”.

Ya Paling tidak jembatan permanen Insyallah akan terrealisasi di bulan Maret, tambahnya.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu H.M. Rojin pun membenarkan bahwa, Rabu (14/02/2018) sekitar pukul 13.30 Wita Wakil Bupati Banjar H. Saidi Mansyur telah berkunjung kesalah satu Desa dalam kepimpinannya sebagai Kapolsek Aluh Aluh.

Tujuan Wabub ke Desa Balimau untuk meninjau langsung adanya jembatan darurat yang sebelumnya putus terkena banjir rob beberapa bulan yang lalu di sana, tambahnya.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

 

 


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel