Bhabinkamtibmas Desa Bunipah Aiptu Karim Amrullah  Sambangi Ibu –Ibu sampaiakan pesan kamtibmas

Polres Banjarbaru  –  Bhabinkamtibmas Polsek Aluh-Aluh untuk desa Bunipah Aiptu Karim Amrullah melaksanakan sambang ibu-ibu yang akan melaksanakan arisan di desa Simpang warga Luar  Kec. Aluh-Aluh  Rabu 14/08/2019

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Karim Amrullah menyempatkan berbincang dengan ibu-ibu dan menyampaikan pesan agar ibu-ibu senantiasa mengawasi pergaulan putra maupun putrinya sehingga tidak terjerumus kedalam pergaulan yang salah serta kenakalan remaja lainnya. Saat ini banyak sekali generasi penerus bangsa yang sudah salah jalan dan terjerumus kedalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja lainnya. Agar para orang tua selalu mengawasi perilaku anaknya jangan sampai terjerumus ke hal-hal negatif, Salah satunya dengan menjalin komunikasi yang baik dengan anak.

Aiptu Karim Amrullah  menambahkan agar orang tua memberikan keleluasaan anak dalam bergaul namun tetap laksanakan pengawasan melekat kepada anak, dengan siapa saja mereka bergaul harus terus dipantau. Selain itu, para orang tua juga wajib untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan sejak dini. sehingga anak akan memiliki benteng dan tidak terjerumus dalam penyimpangan ataupun perilaku yang menyimpang.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya  melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu Hadi Mulyono menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas agar selalu memberikan pesan kamtibmas, kamtibcarlantas maupun kenakalan remaja sehingga diharapkan situasi di wilayah Polsek Aluh-Aluh tetap aman dan Kondusif.

 

Tinggalkan Balasan