Bhabinkamtibmas Desa Tanipah Bripka Burhan Gunakan Warung Sebagai Wadah Untuk Mensosialisasikan Bahaya Narkoba

Polsek Aluh-Aluh Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Desa Tanipah Kec. Aluh-Aluh Bripka Burhan  menyampaikan himbauan kepada masyarakat desa Tanipah jangan sampai desa Tanipah menjadi tempat peredaran Narkoba , dan jangan sampai ada warga desa Tanipah yang ikut-ikutan menggunakan atau mengedarkan Narkoba. Senin (05/08/2019) pukul 10.00 wita.

Peredaran Narkoba tidak ada sama sekali manakala permintaan Narkoba oleh Pengguna/Pemakai sudah tidak ada lagi di wilayah Desa Tanipah . terkait hal itu Polsek Aluh-Aluh  melaksanakn himbauan kepada masyarakat dengan cara saat melakukan DDS para Bhabinkamtibmas bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat dan langsung bisa menyampaikan himbauan bahaya Narkoba ataupun himbauan kamtibmas lainya .

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Tanipah Bripka Burhan saat menemui warga yang ada di warung sang Bhabinkamtibmas saat ngobrol sambil memberikan pemahaman bahaya narkoba .

Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono SE  menjelaskan Sosialisasi pemahanan bahaya Narkoba terus di sampikan agar masyarakat  mengerti bahwa Narkoba adalah musuh bersama yang harus dijauhi dan dihindari karena bisa merusak fisik mental dan kejiwaan bahkan merusak generasi penerus bangsa.

 

Tinggalkan Balasan