Bhabinkamtibmas Guntung Manggis Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Imbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas berfoto bersama dengan murid SD Pondok Yasin Guntung Manggis
Bhabinkamtibmas berfoto bersama dengan murid SD Islam Yasin Guntung Manggis setelai selesai sosialisasi

BANJARBARU – Polsek Banjarbaru Barat melalui petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Manggis rutin sambang ke wilayah binaannya menyampaikan sosialisasi dan himbauan tentang bahaya Narkoba dan pesan Kamtibmas tidak terkecuali ke murid SD islam Yasin dengan alamat Rt 18 Rw 03 Kel. Guntung Manggis, Senin ( 07/10/19 ) pagi.

Dalam kesempatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas Bripka Pramono memberikan pesan agar anak murid SD islam Yasin tidak membully sesama teman, selalu menjaga kebersihan, bermain di lingkungan sekolah supaya tidak bermain keluar lingkungan sekolah yang mana sangat berbahay terkait keamanan dan keselamatan anak murid, supaya tidak beli jajan makanan dan minuman yang berbahaya untuk kesehatan serta memberi pesan kepada guru agar ikut mengawasi keamanan anak murid saat beristirahat agar tidak terjadi hal – hal tidak di inginkan seperti kasus penculikan anak.

Brikpa Pramono saat memberikan sosialisasi
Brikpa Pramono saat memberikan sosialisasi

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.IK melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP mengatakan “bahwa anggota harus rutin memberikan himbauan kepada masyarakat termasuk anak murid di sekolah – sekolah agar bisa membantu proses mengajar dan meningkatkan pendidikan anak murid di sekolah”, jelasnya. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan