Bhabinkamtibmas hadir di tengah warga, sisipkan cegah penyebaran virus Covid-19

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Bhabinkamtibmas bripka Adri Hidayat sambangi rumah warga di kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru.Selasa(05/05/2020).

Kunjungan sambang warga sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di tengah adanya penyebaran virus Corona.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk tetap berada di rumah terkecuali untuk kegiatan yang penting atau mendesak demi berkurangnya penyebaran wabah virus Corona dan senantiasa pola hidup sehat, jika keluar rumah selalu memakai masker, jaga jarak satu dengan yang lain minimal 1 M, selesai langsung pulang ke rumah, cuci tangan pakai sabun, dan ganti baju agar tidak tertular virus Corona (Covid 19).

Warga pun mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan himbauan bhabinkamtibmas serta sedini mungkin untuk mengikuti kebijakan dan peraturan pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

Kapolsek banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan setiap kegiatan sambang, merupakan kewajiban bhabinkamtibmas setiap harinya. Dalam sambang selalu disampaikan himbauan pesan kamtibmas kepada warganya. terutama di tengah pademi penyebaran Virus Covid-19 ini bhabinkamtibmas selalu gencar sosialisasi dan penyuluhan kepada warga.

Melalui kehadiran bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing warga, dalam penyuluhan dan sosialisasi diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang semakin merebak.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan