Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka jadi Pembina Upacara di Sekolah

Polres Banjarbaru – Ada hal yang berbeda dalam upacara bendera yang digelar SD Negeri 2 Cempaka, biasanya pembina upacara adalah kepala sekolah maupun guru, kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda yang menjadi pembina upacaranya, Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (09/09/2019).

Dalam upacara yang diikuti Siswa dan siswi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Aipda Miftakhul Huda memberikan amanat yang antara lain menyampaikan ajakan untuk disiplin dalam segala bidang. Disiplin merupakan kunci kesuksesan, oleh karena itu marilah kita terapkan disiplin di lingkungan sekolah maupun di kehidupan Sehari-hari. Hormati orang tua dan guru, bijak dalam menggunakan media sosial, tidak berkelahi antar teman, tidak menjadi korban penyalahgunaan narkoba dan obat-obat terlarang serta tertib berlalulintas.

Selain hal tersebut Aipda Miftakhul Huda juga memotifasi Siswa SD Negeri 2 Cempaka untuk giat belajar dan wujudkan prestasimu tanpa narkoba.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan, Kegiatan Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara di sekolah merupakan sarana untuk mendekatkan diri kepada siswa.

“Dengan mendekatkan diri dan saling mengenal antara siswa dengan Polisi, maka akan menghilangkan rasa takut anak-anak terhadap Polisi”. Ucap Kapolsek.

Sementara itu Kepala SD Negeri 2 Cempaka Ibu Hj. Endang, S.Pd.,menyampaikan apresiasi dengan adanya kegiatan Polisi masuk sekolah dan memberikan amanat kepada siswanya.

“Dengan materi yang sudah disampaikan, semoga akan dijalankan oleh siswa untuk berperilaku disiplin dan selalu memotifasi diri untuk giat belajar dan menggapai cita-cita”. Ucap Ibu Kepala Sekolah. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan