TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Palam Amankan Kegiatan Reses

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Aipda M. Rahmani bersama Unit Intelkam Bripka Ronald Fernandes, Bripka Adhe Firmansyah dan Briptu Dani, melaksanakan Pengamanan Kegiatan Reses / Serap Aspirasi dari Anggota DPRD Kota Banjarbaru Fraksi Partai Golkar, Sabtu (20/02/2021) sekitar pukul 16.00 Wita.

Kegiatan Resses dilaksanakan di rumah Ibu Toni Herlina Rt.01 Rw.01 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka. Dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Banjarbaru (Wakil Ketua DPRD) Fraksi Golkar Bapak Taufik Rahman, S.H, M.H., dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang.

Adapun Susunan acara pada kegiatan reses yang pertama Pembukaan, Doa, Sambutan dari Bapak Taufik Rahman, S.H, M.H., Tanya Jawab dan Penutup / Doa.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa,”Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat anggota Polri akan selalu hadir berada ditengah-tengah masyarakat dan selalu memberikan pengamanan dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur”. Ungkapnya.

”Dengan adanya reses anggota dewan yang ada di wilayah Kecamatan Cempaka diharapkan dapat menampung aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat Kelurahan Cempaka khususnya serta masyarakat Kecamatan Cempaka pada umumnya. Giat berjalan aman dan tetap mengedepankan Protokol kesehatan”. Pungkasnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: