TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Tiung Bersinergi Bersama Petugas PPKM Salurkan Sembako Warga Isoma

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, Bripka Kurnia Rudy bersinergi bersama petugas PPKM Mikro, melakukan pendataan dan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Desa Binaan Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (22/02/2021) sekitar pukul 20.00 Wita.

Bhabinkamtibmas bersama petugas Tracing Kesehatan Puskesmas, Relawan, dan Ketua RT melakukan pendataan warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri di Rt.13 Rw.05 Kelurahan Sungai Tiung, serta  menyalurkan bantuan sembako berupa Beras, Mie Instans, Air Mineral dan Telor.

“Bantuan sembako diberikan untuk menjamin kebutuhan hidup selama menjalani isolasi mandiri dan ini juga sebagai betuk kepedulian kami terhadap warga desa binaan yang terdampak pandemic Covid-19”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan “Berbagai kegiatan sosial di gelar TNI – Polri  dan Instansi Terkait untuk membantu warga dalam masa mewabahnya Covid-19 ini. Salah satunya, dengan melakukan pemeriksaan atau pendataan dan pemberian bantuan kebutuhan pokok bagi warga yang sedang menjalani Isolasi mandiri”. Ucapnya.

Dengan bantuan ini semoga dapat mengurangi beban sehari-hari warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. “Kami juga minta kepada warga untuk selalu patuh dan taat protokol kesehatan agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita dapat segera kembali ke kehidupan yang normal lagi”. Pungkas Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: