Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Tiung Gotong Royong bersama Warga membersihkan Mesjid

Polres Banjarbaru – Berbagai upaya dilakukan Kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat dan dengan menumbuhkan rasa kebersamaan yang terkandung dalam kegiatan gotong royong.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Brigadir Kurnia Rudi melaksanakan gotong royong bersama warga membersihkan Mesjid Nurul Hasanah Rt.04 Rw.02 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (25/01/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Brigadir Kurnia Rudi bersama tokoh agama Guru Pajran dan tokoh masyarakat H. Gusti Akang Wari membersihkan kubah mesjid yang terendam dikarenakan pipa pembuangan air tersumbat. 

Disela-sela kegiatan, Bhabinkamtibmas Brigadir Kurnia Rudi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ikut gotong royong agar selalu memperhatikan keselamatan ketika bekerja.

“Kami berusaha terus hadir setiap ada kegiatan di desa binaan. Tujuannya untuk memotivasi dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat”. Jelas Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, menerangkan Kegiatan gotong royong merupakan perwujudan kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat dan anggota Bhabinkamtibmas untuk senantiasa hadir dalam seluruh kegiatan masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, dan kehadiran Bhabinkamtibmas mendapat sambutan hangat dari masyarakat”. Tambah Kanit Binmas. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan