Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Memberikan Himbauan Kepada Warga Binaan Agar Membuka Lahan Atau Hutan Untuk Perkebunan Dengan Cara Di Bakar

Polres Banjarbaru – Anggota Polsek Bajarbaru Barat Aipda Helmi Apriyana selaku petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin noor  melaksanakan patroli dialogis terpadu serta sosialisasi akan bahaya Kebakaran lahan dan hutan kepada para petani bapak Rahmad dan bapak Sulasto pada hari rabu tanggal (28/08/19) di Jalan. Tambak Taraf RT 29 RW 06 Kelurahan Syamsudin Noor.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Helmi Apriyana memberikan himbauan serta sosialisasi agar mereka jangan membakar lahan karena akan dikenakan sanksi hukum. Setelah diberikan himbauan kemudian mereka membentangkan spanduk himbauan bahaya serta ancaman hukuman kepada para pelaku pembakar lahan.

Menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob. S. Ap mengatakan bahwa kita harus mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Itu merupakan tugas semua pihak, agar kejadian kebakaran lahan dan hutan tidak terjadi lagi. Tambahnya lagi.

Tinggalkan Balasan