Bhabinkamtibmas kemuning himbau 2 remaja tentang dampak narkoba

Polres Banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru bripka sani Sambang warga  himbau sekelompok remaja.Kamis(08/08/19).

Narkoba memang sudah menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat. Sebab, penyalahgunaan narkoba bisa membahayakan bagi para kaum remaja. Tentu saja hal ini bisa membuat para orang tua kawatir, karena disinyalir narkoba yang begitu meraja rela. Upaya pemberantas narkoba pun sudah sering dilakukan, namun masih sedikit kemungkinan untuk menghindarkan narkoba dari kalangan remaja maupun dewasa.

Hal tersbut bhabinkamtibmas Kelurahan Kemuning Bripka Akhmad Sani gencar melaksanakan Penyuluhan dan Sosialisasi bahaya narkoba kepada semua kalangan, pelajar maupun warga kelurahan Kemuning. Himbauan dan penyuluhan untuk mencegah penyalahgunaan Narkoba sejak usia dini, dengan diberikan pemahaman yang cukup, saya yakin generasi bangsa dapat diselamatkan dari Bahaya Narkoba,” ujar Bripka Akhmad Sani.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan  telah memerintahkan personilnya bhabinkamtibmas untuk selalu gencar sosialisasi cegah narkoba, penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba ini, akan terus rutin dan menjadi agenda kami dalam memerangi narkoba, menyelamatkan generasi bangsa dari sejak dini.tegasnya(pyu).

Tinggalkan Balasan