Bhabinkamtibmas Landasan Ulin Timur Lakukan Patroli Di Gereja.

Polres Banjarbaru – terlihat seorang Bhabinkamtibmas polsek Banjarbaru Barat Jajaran Polres Banjarbaru kelurahan Landasan Ulin Timur Aiptu Singgih sarwono melaksanakan patroli di tempat ibadah Gereja Santo Yohanes Pamandi yang terletak di jl. Hercules landasan ulin Timur.

bhabinkamtibmas landasan ulin Timur tetap melaksanakan patroli di gereja, karna dihari minggu adalah kegiatan rutin Bagi umat kristiani dan di karenakan gereja tersebut masuk wilayah binaannya.

“Hal ini dilakukan karna wajib untuk saya Untuk menjaga rasa aman bagi jemaah gereja Santo Yohanes Pamandi untuk melaksanakan ibadah”ucap Aiptu Singgih

Hal tersebut disambut baik oleh Suster Yosea SMD, dengan kehadiran seorang bhabinkamtibmas digereja membuat jemaah senang karena merasa diayomi dan diperhatikan untuk melaksanakan ibadah mingguan,tegas Suster Yosea.

“Semoga dengan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,mereka dapat merasa aman dan nyaman pada saat melaksanakan ibadah”ucap Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol.H.Syaiful Bob S,Ap.

Tinggalkan Balasan