Bhabinkamtibmas Mengajar Di SMPN 11 Banjarbaru

Dengan suasana diluar ruangan kelas Aiptu Sandra mengajar
Dengan suasana diluar ruangan kelas Aiptu Sandra mengajar

BANJARBARU – Untuk mencetak pemuda pemudi yang bersih dari narkoba banyak upaya Kepolisian dalam menyikapi hal tersebut salah satu strategi bapak Kapolres Banjarbaru yang kemudian di kenal dengan istilah Police go to school. Sebagaimana yang di lakukan oleh Aiptu Sandra K Adi sebagai bhabinkamtibmas kelurahan lanadasan ulin selatan. Selasa (17/09/09).

Bertempat di sekolah menengah pertama SMPN 11 Banjarbaru terlihat Aiptu Sandra sedang memberikan pengajaran dan nasihat-nasihat kepada para siswa siswi, tentang bahaya narkoba dan akibatnya. Dengan tujuan agar generasi muda menjadi generasi penerus yang terbebas dari narkotika. “Dalam melakukan kegiatan mengajar ini pada awalnya susah karena saya belum terbiasa ternyata setelah kita laksanakan sungguh luar biasa kebanggaan yang di dapat karena saya merasa ikut andil dalam membantu menjadikan para pemuda ini menjadi generasi penerus yang terbebas dari narkotika dan sebagai ladang amal ibadah” kata Aiptu Sandra K Adi.

Hal tersebut juga di sampaikan oleh Kapolsek Banjarbaru Barat melalui Panit binmas polsek Ipda H. Arifin “Saya selalu mendukung dan memotifasi kepada anggota bhabinkamtibmas agar memberikan pengajaran kepada siswa siswi setingkat SMP menggunakan bahasa yang mudah untuk di mengerti oleh para siswa. Semoga dengan di landasi semangat yang tinggi dan hati yang ikhlas maka semua akan menjadi manfaat dan keberkahan.” kata Ipda H Arifin di sela-sela memberikan arahan kepada para bhabinkamtibmas di ruang sat. binmas Polsek Banjarbaru Barat. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan