Bhabinkamtibmas Panggul Keranda Jenazah Warganya ke Pemakaman

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda, takziah di rumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia, Almarhumah Ibu Masrofah Rt.29 Rw.02 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (18/08/2019) sekitar pukul 07.00 Wita.

Bukan hanya hadir, duduk dan berbincang bersama kerabat keluarga duka, Bhabinkamtibmas juga ikut serta bersama warga mengangkat keranda mayat, menuju pemakaman umum muslimin Cempaka, hinggga memasukkan keliang lahat.

“Bela sungkawa kepada warga kami yang meninggal dunia, rasa duka kami rasakan apa yang di rasakan oleh warga kami”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan Sebagai wujud kepedulian Bhbinkamtibmas terhadap warganya, diharapkan Sambang Duka  ini dapat meringankan beban masyarakat serta mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas  antara Polri – Masyarakat dalam mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya dengan memberikan pelayanan prima pada masyarakat serta menghadirkan Polri ditengah – tengah masyarakat. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan