Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Bhabinkamtibmas Pantau  Pendistribusian LPG Bersubsidi

Diterbitkan oleh POLSEK ALUH ALUH 30 November 2018 0 komentar

Barang Bersubsidi adalah barang yang sebagian biaya produksinya di tanggung pemeritah atau di subsidi oleh pemerintah . Oleh Karena itu peredaran dan pengunaanya harus sesuai denga aturan yang berlaku . Bhabinkamtibmas juga  punya tanggung jawab ikut dalam pengawasanya agar pendistribusian dan penggunaanya tepat sasaran. Seperti yang di lakukannya  oleh Bhabinkamtibmas desa Bunipah Brigadir Henrda Moko Jum at 30/11/2018 Brigadir Hendra Moko ikut melakukan pengawasan dan pengecekan pendistribusian LPG  3 ( tiga ) kilogram di desa Bunipah.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada agen dan pangkalan agar mengutamakan pendistribusian LPG 3 ( tiga ) kilogram yang bersusubsidi tersebut kepada orang yang tidak mampu dan usaha mikro. Sedangkan untuk orang kaya dan industri serta restoran –restoran agar di arahkan untuk mengunakan LPG non Subsidi.”Kami dari Polsek aluh aluh sesuai arahan bapak Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. Moh. Rojin  akan memantau pendistribusian barang bersubsidi agar tidak ada penyimpangan –penyimpangan” , Jelas Brigadir Hendra Moko .

Pengawan pendistribusian yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Bunipah tersebut di sambut baik oleh masyarakat desa Bunipah . Bahkan Kepala Desa Bunipah menyampaikan dukungan penuh dengan pengawasan yang di lakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Aluh Aluh dan Bhabinkamtibmas desa Bunipah. Kepala Desa menyampikan akan terus berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan akan melaporkan apabila terjadi penyelewangan barang barang bersubsidi kepada pihak Kepolisian .

Kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek Aluh Aluh mengharapkan kerja sama antara masyarkat dan Kepolisian dalam rangka pengawan barang barang bersubsidi agar pendistribusian dan pengunaanya tepat sasaran .


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel