Bhabinkamtibmas Patroli Sambangi SPBU Codo Cempaka

Polres Banjarbaru – Sebagai upaya cegah gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melaksanakan sambang dan dialogis di SPBU Codo Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (22/10/2019).

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dialogis dan sampaikan himbauan kamtibmas di SPBU Codo guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Guna menindak lanjuti perintah pimpinan dalam hal ini Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, .S.I.K., M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menyampaikan agar dalam giat patroli selalu berikan himbauan kepada karyawan dan masyarakat di SPBU agar selalu waspada dengan lingkungan disekitarnya dan ikut menjaga Kondusifitas di wilayah Kelurahan Cempaka.

Dalam rangka mewujudkan kondusifitas di wilayah Kelurahan Cempaka, dengan menggiatkan patroli dialogis dengan karyawan dan warga masyarakat yang di jumpai dalam patrolinya.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Cempaka perlu menjalin kemitraan kepada setiap warga masyarakat.

Situasi kamtibmas di SPBU dan sekitarnya dalam kondisi yang aman serta kondusif dan tidak terjadi gangguan kamtibmas yang berarti. Dalam menjalin komunikasi dan jalin tali silaturrahmi dengan warga sangat diperlukan.

Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, partisipasi petugas atau karyawan dan masyarakat sangat berarti, bagi Polsek Banjarbaru Timur.

Demikian Polri selalu bangun kemitraan dengan petugas keamanan dan warga masyarakat agar dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Dalam himbauannya apabila ada hal yang mencurigakan, segera memberitahukan kepada pihak Polsek Karangmalang Sragen, dan patroli secara rutin dilaksanakan pada obyek vital di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur. (BBT)

Tinggalkan Balasan