Bhabinkatibmas himbau warga masyarakat tetap melakukan Physical dinstancing

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru bripka Joko himbau warga masyarakat agar tetap melakukan Physical dinstancing untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Virus Corona (Covid-19).Selasa(12/05/2020).

Peran Bhabinkamtibmas bripka Joko meberikan himbauan kamtibmas dan edukasikan serta pemahaman kepada warganya tentang physical distancing, physical distancing adalah menjaga jarak aman, kita tetap menjaga jarak aman namun dalam hal sosial kita harus saling mendukung beberapa program pemerintah. Ucap.

Hal tersebut dilakukan untuk menenangkan masyarakat yang panik karna pandangan masyarakat sekarang pemerintah melakukan isolasi sosial yang sering kita sebut dengan Social Distancing.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dalam sambang bhabinkamtibmas, selalu berupaya menyampaikan himbauan kamtibmas tetap jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, di lingkungan warga. Tetap tenag dan selalu waspada terapkan pola hidup sehat demi melawan penyebaran Virus Corona (Covid-19). tambahnya (pyu)

Tinggalkan Balasan