Bhainkamtibmas Desa Handil Baru Aipda Tri Lilik Susanto Sambang Ke Balai Desa Lakukan Koordinasi dengan Kepala Desa

Polsek Aluh-Aluh Polres Banjarbaru – Bhbainkamtibmas Desa Handil baru Aipda Tri Lilik Susanto Untuk menjalin keakraban dengan warga masyarakat khususnya warga di Desa binaananya, sambang merupakan salah satu wujud nyata bentuk kegiatan yang biasa dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Aluh-Aluh untuk Desa Handil Baru Aipda Tri Lilik Susanto melaksanakan sambang ke Kantor Desa Handil Baru pada Senin (29/07/2019).

Saat kunjungan ke balai desa Bhabinkamtibmas bertemu dengan Kelapa Desa san Staf kantor desa.Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan, sebagai seorang petugas pihaknya mengajak Kepala Desa beserta perangkat, agar turut serta membantu menjaga keamanan di Desa.Serta bisa memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi gangguan, maupun kejahatan yang bisa terjadi .

Selain itu, Aipda Tri Lilik Susanto juga mengimbau kepada Kepala Desa agar mengaktifkan siskamling dan ronda malam kepada warga untuk menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing pada malam hari.Agar masyarakat merasa lebih aman, nyaman dan tentram dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Sementara itu Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono SE menyampaikan selaku pimpinan di Polsek akan selalu memotivasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas,agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing-masing serta lebih sering melakukan kunjungan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Tinggalkan Balasan