TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Blusukan Ke Pasar Tradisional Unit Sabhara Edukasi Prokes

Polres Banjarabaru  – Personel Unit Sabhara Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel, dipimpin Panit 2 Sabhara Iptu Suryadi bersama anggota blusukan melaksanakan patroli rutin dan Sambang sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masayarakat) masyarakat yang beraktifitas, di Pasar Tradisonal Kelurahan Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru. Kamis (08/04/2021) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalug, S.Ab, M.AP., mengatakan, bahwa hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang termasuk masyarakat yang beraktifitas disana agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Imbauan akan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di pasar sangat penting dilakukan personel Polri di lapangan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal”. Ucapnya.

Personel Unit Sabhara di lapangan rutin melaksanakann Patroli ke di hari Pasaran yang menjadi pusat keramaian, sekaligus menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan dan Harkamtimas.

”Dalam patroli dialogis, kami selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas”. Pungkas Panit Sabhara Iptu Suryadi. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: