Brigadir Dodo Daaz Koordinasi Dengan Aparat Desa Muara Halayung Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona

Polres Banjarbaru – Pandemi Covid-19 semakin hari semakin menyebar diberbagai daerah di wilayah Indonesia. Agar permasalahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) tidak masuk di Wilayah Kecamatan Beruntung Baru tepatnya di Desa Muara Halayung Brigadir Dodo Daaz bersama Aparat Desa Muara Halayung menyusun rencana untuk membatasi kegiatan warga di luar rumah memberikan himbauan kepada warga Desa Muara Halayung.

Dengan cara menghimbau warga masyarakat agar tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan mengajak warga untuk;

“Terapkan pola hidup sehat dan bersih, social distancing, physical distancing, cuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, jangan lupa gunakan selalu masker baik dirumah maupun diluar rumah”. Imbau Brigadir Dodo.

Kapolsek Beruntung Baru Ipda Jamali,menyampaikan Bahwa kegiatan anggotanya sesuai perintah dari Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk memberikan himbauan kepada masyarakat berkaitan dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini lakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan  Beruntung Baru tetaptnya Desa Muara Halayung. ucap Brigadir Dodo.

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan