Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Brigadir Edy Sosialisasikan Pemilu Damai Dengan Secangkir Kopi

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 23 November 2018 0 komentar

foto : humas_resbjb

POLRES BANJARBARU – Bhabinkamtibmas desa Aluh Aluh Kecil Muara Polsek Aluh Aluh yang satu ini memang jeli memilih tempat untuk di jadikan arena sosialisasi pemilu damai, Sejuk dan aman tahun 2019.

Bhabinkamtibmas yang satu ini memilih warung kopi menjadi tempat penyampaian himbauan pemilu damai sejuk dan aman . Seperti yang di lakukanya pada hari Kamis, (22 /11/ 2019), Bhabinkamtibmas desa Aluh Aluh Kecil Muara Brigadir Edy Y, menyambangi sebuah warung yang ada di desa Binaanya. Di warung ini lah biasanya menjadi tempat berkumpul warga minum kopi .

Saat Bhabinkamtibmas sampai di warung nampak beberapa orang sedang asik ngobrol sambil menikmati secangkir kopi. Brigadir Edy yang sudah tidak asing lagi bagi warga desa Aluh Aluh Kecil Muara langsung bergabung dengan warga desa. Karena hampir setiap hari Bhabinkamtibmas ini hadir di tengah tengah warga desa, Begitu Bergabung Brigadir Edy langsung memesan secangkir kopi dan dilanjutkan untuk menyampaikan himbauan pemilu damai, sejuk dan aman tahun 2019.

“Bapak bapak dan ibu ibu di bulan April 2019 nanti, kita akan melaksanakan pemilihan umum, Dalam pemilu nanti bapak- bapak dan ibu- ibu akan memilih DPR Tingkat I,II dan pusat, dan DPD serta memilih pemimpin tertinggi kita yaitu Presiden dan wakil Presiden, Himbau Bhabinkamtibmas di desa Aluh-Aluh Kecil Muara.

“Bapak-Bapak dan Ibu-ibu bebas memilih sesuai pilihan nya masing masing, yang terpenting persatuan dan kesatuan harus tetap di jaga”, tutur Brigadir Edy .

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Edy juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, untuk selalu meningkatkan peran dan fungsi pos Kamling agar bisa di fungsikan secara maksimal sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondosif.

Kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu H. Moh Rojin menyampaikan pentingnya hubungan yang baik antara masyarakat dan Polri, Sehingga Masyarakat dan Polri bisa bahu membahu menciptakan situasi yang aman dan semakin kondusif di lingkungan masyarakat. (aluh2 & fh3189) 


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel