Brigadir Heru Berikan Teguran Pada Pengendara Yang Melawan Arus.

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Barat, Polsek Banjar Baru Barat jajaran Polres Banjarbaru yakni Brigadir Heru Mujahidin, SH melakukan kegiatan ploting di depan unit BRI Liang Anggang. Namun pada saat menjalankan tugas ploting didapati pengendara yang melanggar tata tertib lalu lintas berkendara. Pengendara motor tersebut melawan arus jalan raya. Pengendara itu berupaya menerobos melawan jalur menuju pasar tumpah yang ada di seberang.

Meskipun terlihat ada petugas polisi yang sedang bertugas untuk melancarkan lalu lintas, tetapi tidak membuat takut pengendara tersebut. Akhirnya Brigadir Heru Mujahidin, SH memberhentikan pengendara tersebut yang melakukan pelanggaran. Ternyata setelah melakukan perbincangan, pengendara tersebut adalah karyawan yakult yang berkantor di km. 20 Liang anggang.

Diharapkan para Babinkamtibmas bisa mengimpormasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar dalam berkendaraan mentaati dan mematuhi peraturan mengunakan kendaraan bermotor dan apabila ada masyarakat yang minta tolong pembuatan SIM serta surat kendaraan agar bisa membantu sehingga bisa mengatasi kendala atau masalah yang dialami oleh masyarakat.”Mari kita sukseskan Ops Zebra 2017 yang Terhitung hari Rabu tanggal 1 November 2017 s/d 14 November 2017 semoga tugas kita Berkah.Salam untuk keluarga dan jaga kesehatan untuk semua” kata Brigadir Heru Mujahidin, SH.
Terhitung hari Rabu tanggal 1 November 2017 s/d 14 November 2017 Dilaksanakan Ops Zebra Kepolisian.

“Pelaksanaan Operasi (Ops) Zebra tahun 2017 difokuskan untuk penegakan hukum bagi kendraan yang melanggar aturan lalulintas (lalin) khususnya kendaraan bermotor yang kerap melawan arus,Melalui pelaksanaan Ops Zebra 2017 diharapkan dapat mendorong tercapainya peningkatan disiplin masyarakat dalam berlalulintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fasilitas korban kecelakaan lalu lintas”.Ucap Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol.H.Syaiful Bob S,Ap.

Tinggalkan Balasan