Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Brigadir ilham Kampanyekan Dan himbau warga tangkal radikalisme dan terorisme

Diterbitkan oleh POLSEK BANJARBARU BARAT 30 Oktober 2017 0 komentar

Polres Banjarbaru – Paham Radikal dan Terorisme sekarang ini marak digencarkan oleh kelompok – kelompok yang ingin mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ).

Sebagai warga Negara Republik Indonesia yang berpegang teguh kepada Pancasila & Undang – undang Dasar 1945, kita wajib menolak dan melawan segala bentuk Paham Radikal dan Terorisme tersebut.

Banyak dari anggota kelompok Radikal serta Teroris adalah para pemuda. Karena para pemuda adalah usia yang rentan dimasuki oleh paham radikal dan terorisme tersebut.

Agar para pemuda di kelurahan landasan Ulin Utara tidak terpengaruh oleh paham tersebut, selaku Bhabinkamtibmas polsek banjarbaru barat Polsek Jajaran Polres Banjarbaru Brigadir ilham memberikan sosialisasi tentang pecegahan Radikalisme dan Terorisme kepada pemuda di Jl. Kampung baru RT 04 RW 02 di wilayah kelurahan landasan Ulin utara

Kapolsek Banjarbaru barat KOMPOL H SYAIFUL BOB, S. Ap menyampaikan bahwa Bahan sosialisasi yang diberikan bhabinkamtibmas Brigadir Ilham adalah berdasarkan buku panduan Bhabinkamtibmas tentang pencegahan Radikalisme dan Terorisme yang diberikan oleh DIT Binmas Polda kalsel. Didalam buku panduan tersebut terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mencegah Radikalisme dan Terorisme.

” Untuk mencegah berkembangnya Radikalisme & Terorisme di masyarakat khususnya di wilayah kelurahan landasan ulin utara, saya wajib memberikan sosialisasi ini terutama kepada para pemuda yang rentan dimasuki oleh Radikalisme dan Terorisme.”
” Kedepan, saya akan memberikan sosialisasi tentang pencegahan Radikalisme dan Terorisme kepada para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat di wilayah RT lain di kelurahan landasan Ulin Utara . Karena selain para pemuda, Radikalisme serta Terorisme juga berpotensi menyentuh berbagai lapisan masyarakat.” Tegas Brigadir ilham


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel