Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru. Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Kelurahan Guntung Payung. Bripka Eko Purwanto melaksanakan silaturrahmi dan kunjungan/DDS ke pangkalan Gas Elpiji pada hari Minggu, tanggal 4 Maret 2018.

Kali ini yang menjadi sasaran kunjungan adalah pangkalan Gas Elpiji milik Bapak Mulyadi yang beralamat dijalan Bina Putra Blok B RT 11 RW 03 kelurahan Guntung Payung, kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Eko Purwanto menghimbau kepada Bapak Mulyadi untuk tidak menimbun gas terutama dengan ukuran melon (3 Kg), menyusul kelangkaan gas 3 Kg beberapa minggu terakhir.

“Mohon Bapak Mulyadi selaku pemilik pangkalan untuk mengutamakan melayani penjualan kepada warga sekitar dengan teknis yang bisa diterima oleh masyarakat. Jangan menimbun lho pak, karena ini barang bersubsidi. Menimbun adalah pelanggaran dan bisa diproses hukum. Penimbunan ini yang menambah kelangkaan gas dipasaran semakin menjadi, sehingga membuat harga berlipat hingga mencapai Empat puluh lima ribu rupiah.
Juga utamakan melayani masyarakat umum saja”. Terang Bripka Eko Purwanto.

“Iya pak, saya mengerti. Saya juga mengutamakan penjualan kepada masyarakat sekitar maksimal 2 tabung per orang. Produsen mengirim barang ketempat saya seminggu sekali dengan jumlah 280 biji tabung. Biasanya, Jika hingga menjelang pengiriman lagi atau minimal sehari sebelum pengiriman dan barang masih ada sisa, maka barulah saya lempar ke pengecer diwarung. Itupun dengan harga yang relatif sama dan warung milik warga sekitar juga. Terimakasih ya pak Bhabin sudah diingatkan”. Kata Bapak Mulyadi.

“Silakan Bapak atur sistem penjualannya. Yang penting tidak merugikan masyarakat banyak. Juga tidak menimbulkan kerugian terhadap bapak sendiri jika sampai penyelewengan terjadi, sampai proses hukum”. Kata Bripka Eko Purwanto lagi yang disertai anggukan dari Bapak Mulyadi tanda mengerti.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob menjelaskan, bahwa pengawasan terhadap pangkalan gas elpiji harus lebih ditingkatkan agar tidak terjadi penyimpangan.
“Diharapkan kepada para pemilik pangkalan untuk tidak melakukan pelanggaran, karna pasti akan dilakukan proses hukum”. Terang Kapolsek Banjarbaru Barat.


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel