Bripka Heru memberikan Imbauan Kamtibmas Kepada Petugas SPBU

Bhabinkmatibmas beretemu langsung dengan operator SPBU untuk membrikan imbauan
Bhabinkmatibmas beretemu langsung dengan operator SPBU untuk membrikan imbauan kamtibmas

BANJARBARU – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru Bripka Heru Mujahidin SH, melakukan kegiatan sambang dan monitoring di SPBU 6470702 Jalan A. Yani Km. 19 Kelurahan Landasan ulin barat Kec. Liang anggang. Selasa,15 Oktober 2019.

Bripka Heru selalu menyampaikan imbauan kamtibmas/pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada petugas SPBU dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam rangka mewujudkan situasi tersebut tentunya dibutuhkan kemitraan dan kerjasama dari semua pihak yang diawali dari masing-masing individu sehingga diharapkan berpartisipasi bersama secara aktif dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam kegiatan tersebut di sampaikan kepada para karyawan SPBU tentang himbauan kamtibmas supaya berhati-hati dalam bekerja dan tetap waspada akan para pelaku tindak kejahatan Perampokan dan hypnotis, Penyebaran Uang Palsu (Upal), serta penyampaian pesan-pesan kamtibmas lainnya di sampaikan juga kepada pihak pengelola SPBU supaya memperbaiki kamera / CCTV pengawas yang ada di SPBU tersebut guna membantu pihak kepolisian apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan di SPBU tersebut.

“Saya mengapresiasi anggota Bhabinkamtibmas yang selalu menghimbau cegah Kamtibmas kepada warganya” kata Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.IK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob S.Ap, M.Ikom. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan