Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru Bripka Heru Mujahidin SH melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat binaan di wilayah Kelurahan Landasan ulin barat.  pada hari jumat tanggal 22/06/2018  di jalan A. Yani Km. 17.5 sampai Km. 21 Landasan ulin barat Kecamatan Liang anggang

Bripka Heru Mujahidin SH menyambangi menyambangi Bapak Sidiq kaum masjid Harun Citra graha. Adapun perencanaan kegiatan yang di lakukan oleh Bapak Kapolda Kalsel kerjasama dengan Polres banjar dengan manejemen KCG  pada :
Hari         :  Jum’at
Tanggal  :  6 Juli 2018
Pukul      :  20.00 wita ( ba’da isya)
Tempat  :  Jalan A. Yani Km. 18 perumahan KCG tepatnya di halaman masjid Harun A Landasan ulin barat Kecamatan Liang anggang.
” Istiqhosah bersama Polda Kalsel ”
Dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dan do’a pelaksanaan pilkada 2018 dan pemilu 2019 yang damai bersama;
– Maulana Al Habib Muhammad Lutfi Bin Yahya
– Group Hadroh Az Zahir, Pimp. Habib Ali Zaenal Abidin Al Hamid dari Pekalongana.
Bripka Heru Mujahidin SH menghimbau kepada pihak terkait agar selalu waspada terhadap tindakan yang mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat agar acara berjalan dengan lancar.  meninjau kesiapan panitia dalam terselenggaranya acara tersebut.

Kapolres Banjarbaru AKBP. Kelana Jaya, melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, mengatakan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar. Anggota Bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut