Bripka Joko serukan kepada warga untuk cegah terjadi karhutla

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, bhabinkamtibmas Bripka Luluk Joko memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat kelurahan Sungai Besar Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.Jumat (30/08/19).

Peran bhabinkamtibmas di tengah warga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Bripka Joko sambangi warga di Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru. Bhabinkamtibmas bersama warga membentangkan spanduk dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan. Apabila mengetahui adanya terjadi karhutla agar melaporkan melalui Aplikasi Siharat polres Banjarbaru atau bhabinkamtibmas .

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dengan kehadiran bhabinkamtibmas di tengah warga dapat meminimalisir dan mencegah terjadinya karhutla, melaui Sosialisasi karhutla diharapkan warga masyarakat mengerti dan memahami apabila membuka lahan pertanian tidak dengan cara dibakar. Jelasnya(pyu).

Tinggalkan Balasan