Bripka Pramono Dampingi Kasat Intel Membagikan Sembako Di Panti Akhlak Mulia Dan Panti Ar Rahmah

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat mrupakan jajaran Polres Banjarbaru, dimana Bhabinkmatibmas Guntung Manggis Bripka Pramono mendamping Kasat Intel Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan pembagian sembako untuk memeriahkan dan mencari berkah kebaikan di bulan suci Ramadhan di dalam kondisi pandemi Covid-19, di Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Senin  (04/05/2020) sekitar pukul 17.00 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kasat Intel Polres Banjarbaru AKP Tatang bersama anggota Satuan intel dan didampingi oleh Brikpa Pramono Bhabinkamtibmas Guntung Manggis dengan mendatangi dan membagikan sembako kepada anak yatim Akhlak Mulia yang diterima oleh pengurus panti Bapak. Muhammad Abduh. di Rt 35 Rw 05 dan Panti Ar-rahman Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk berbagi dan meringankan biaya kehidupan dampak virus corona selain itu juga untuk  menjalin silaturahmi.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. dan masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu yang disebarkan melalui media sosial oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, dan selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas guna memutus penyebaran Covid 19. (BBB)

Tinggalkan Balasan