Bripka Puji Amat Temui Tokoh Agama Sampaikan Himbauan

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Puji Amat menemui tokoh agama untuk menyampaikan himbauan, di Rt.06 Rw.02 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (01/11/2017).

Pada kesempatan tersebut, disampaikan beberapa pesan kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama menangkal masuknya paham radikalisme yg bisa menimbulkan gerakan teroris sehingga memecah belahkan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dalam hidup bernegara di Indonesia kita harus teguh memegang prinsip Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI adalah harga mati. Sehingga kita tidak akan mudah terpengaruh oleh segala bentuk pengaruh negatif dari pihak yang ingin merusak keutuhan bangsa kita”. Ucap Bripka Puji Amat.

Di tempat terpisah Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi menyampaikan bahwa, kegiatan sambang kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat diperlukan untuk mencegah faham radikalisme atau terorisme berkembang di wilayah hukum Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur. (BBT)

Tinggalkan Balasan