Bripka Renaldy Wibowo Tanda Tangani Kontrak dengan Sekolah

Polsek Aluh-Aluh Polres Banjarbaru- Berbagai Upaya yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Aluh-Aluh demi meningkatkan situasi kamtibmas di desa binaanya biar tambah mantap. Salah satunya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Simpang warga Dalam Kec. Aluh-Aluh Bripka Renaldi Wibowo. Pada hari ini Senin tanggal 04 Nopember 2019 sekira jam 08.00 Wita, Bripka Renaldy Wibowo  menyambangi  sekolahan di desa simpang warga dalam yaitu SD negeri Simpang Warga Dalam   dan kali ini  sang Bhabinkamtibmas di daulat untuk menjadi Inpektur Upacara .

Dalam Sambutanya sang Bhabinkamtibmas menyampaikan berbagai himbuaan dan informasi , termasuk informasi berbagai kenakalan remaja di daerah lain yang di harapkan tidak terjadi di lingkungan SD Negeri 1 Simpang Warga Dalam.Bripka Renaldy Wibowo juga mengingatkan agar anak-anak siswa dan siswi  agar tidak sering sering main game online, karena  bila di lakukan terus menerus bisa menyebabkan ketergantungan dan berdampak menurunnya semangat belajar.

Setelah kegiatan upacara selesa,i di lanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan atau MOU  salah satu program unggulan Polres Banjarbaru yaitu Polisi Mengajar atau Polisi go to school. Antara Bripka Renaldy Wibowo dengan kepala sekolah SD Negeri 1 Simpang warga Dalam  yaitu Ibu Eka Puji Astuti Spd.

Kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono SE  menjelaskan bahwa Pimpinan di Polres Banjarbaru memberikan kesempatan seluas luasnya kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu bisa mendekatkan dengan warga binaan dengan cara dan metode yang sesuai dengan karakter yang sesuai dengan situasi di desa masing masing .

Tinggalkan Balasan