Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Buka Bersama Polres Banjarbaru Di Bulan Suci Ramadhan 1440 H

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 9 Mei 2019 0 komentar

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Polres Banjarbaru menggelar acara buka puasa bersama anak – anak Panti Asuhan dan Personil Polres Banjarbaru serta Bhayangkari Polres Banjarbaru dibulan suci Ramadhan 1440 H, Rabu (08/05).

Buka Puasa bersama dilaksanakan di Mesjid Nururrasuli yang berada di halaman Polres Banjarbaru.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya serta Para Pejabat Utama Polres Banjarbaru, Para Kasat, para Kapolsek jajaran Polres Banjarbaru, Para Perwira, para Bintara Polres Banjarbaru, ASN Polres Banjarbaru, Anggota Bhayangkari Polres Banjarbaru serta masyarakat sekitar.

Polres Banjarbaru juga mengundang anak – anak dari Panti Asuhan Al Aqso yang berada di Kota Banjarbaru untuk hadir dalam acara yang diadakan di Mesjid Polres.

foto : anak – anak dari panti asuhan Al Aqso

Kegiatan yang diadakan sebelum berbuka puasa tersbut diisi dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dan ceramah Agama yang disampaikan oleh Bapak Taufiqurrahman Noor.  S.Ag.,M.M., dari Kantor kementerian Agama Kota Banjarbaru dengan Tema “Dengan Hikmah ramadhan, Nuzul Qur’an, dan Idul Fitri kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan personil yang berprestasi dan inovasi”.

Dalam kesempatannya Kapolres Banjarbaru menyampaikan “Sengaja kami mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Al Aqso untuk ikut buka bersama, sebagai bentuk kebersamaan di bulan penuh ampunan dan berkah ini, melalui kegiatan buka puasa bersama ini, begitu nampak kebersamaan Personil Polres Banjarbaru menunggu waktu berbukan sembari menjalin silaturahmi”. Ungkapnya.

Kapolres Banjarbaru juga menambahkan bahwa kegiatan buka bersama ini juga dilanjutkan dengan Sholat Magrib, Isya dan Tarawih bersama. (RAN)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel