Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

BUSER POLSEK BANJARBARU KOTA COKOK SPESIALIS SEPEDA GUNUNG

Diterbitkan oleh POLSEK BANJARBARU KOTA 13 November 2018 0 komentar

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, unit Buser bsrhasil menangkap pelaku pencurian. Kali ini pelaku pencurian yang berhasil dibekuk bukan sembarang pencuri melainkan pencuri spesialis Sepeda Gunung Mahal.Pelaku atas Nama Muhammad Yusran (31 Th) yang merupakan warga Tanjung rema Darat Kec.Martapura berhasil dibekuk pada hari Senin tanggal 12 November 2018 skj 21.00 Wita di Jl.Trikora Kel.Guntung Manggis.

Unit Buser Polsek Banjarbaru Kota Yang dipimpin langsung oleh Panit II Reskrim AIPTU Nanang Gonjeng sebelumnya sejak lama telah mengejar pelaku yang memang terkenal licin dalam pelarianya namun pada malam tadi berkat keuletan Unit Buser Polsek Banjarbaru Kota pelaku berhasil dibekuk walau sempat akan melarikan diri, Aiptu Nanang Gonjeng menuturkan Ada ” 5 TKP pencurian yang dilakukan sdr Yusran. 2 (dua) Tkp Di Banjarbaru salah satunya di Lapangan Murdjani dan 3 TKP di Martapura dan barang yang dicuri adalah spesialis Sepeda Gunung berharga mahal” .selajutnya pelaku dilakukan proses Hukum di Polsek Banjarbaru Kota. Kami amankan juga barang bukti 1 Buah sepeda gunung merk Mosso yang sebelumnya dicuri pelaku di Lapangan Murdjani Banjarbaru Tutur AIPTU Nanang.

  1. Sementara itu Kapolsek Banjarbaru Kota KOMPOL Purbo Rahardjo melalui Kasi Humas Polsek Banjarbaru Kota AIPDA Ahmad Supriyanto, SH mengucapkan terima kasih atas informasi cepat dari masyarakat atas terjadinya pencurian sepeda gunung tersebut dan “kami menghimbau kepada Mitra Humas semua agar apabila memarkirkan sepeda ataupun kendaraan agar ditambahkan kunci pengaman demi menghindari terjadinya Pencurian seperti itu” tutur Supri.(pyu).

Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel