Cegah Anak-Anak Kecaduan Game Online, Polsek Aluh-Aluh Sampaikan Himboan Lewat Radio

You need to add a widget, row, or prebuilt layout before you’ll see anything here. 🙂

Polres Banjarbaru – Berbagai cara  di tempuh oleh jajaran Polsek Aluh-Aluh untuk semakin menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Salah satunya  seperti yang di lakukan oleh kedua anggota Polsek Aluh-Aluh Bripka Ridwan dan Bripka Renaldy Wibowo. Pada hari ini Selasa 5 Nopember 2019 kedua anggota ini melakukan siaran di radio Abdi persada FM untuk terus menjalin komunikasi dengan warga  .

Dalam kesempatan ini kedua polisi ini melakukan interaktif dengan para pendengar radio abdi Persada FB dengan membawakan tema semakin kurangnya pengawasan orang tua  terhadap anak sehingga banyak anak-anak yang kecanduan game online .

Berbagai data di parkan oleh kedua polisi dari Polsek Aluh-Aluh ini , untuk menjelaskan bagaimana dampak gadget terhadap anak yang banyak kecanduan game online .

Dalam kesempatan tersebut terjadi dialog interaktif  yang sangat menarik dengan ulasan yang di bawakan oleh kedua polisi  dengan ibu Ratna dari Cempaka dan ibu Ina dari Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono SE menjelaskan bahwa Polsek Aluh-Aluh menggunakan berbagai cara untuk terus menjalin komunikasi dengan warga baik melaui media cetak maupun media elektronik salah satunya adalah radio, agar semua informasi dari kepolisian bisa sampai ke masyarakat dengan  cepat sehingga manyarakat tidak termakan dengan berita bohong yang menyesatkan .

Tinggalkan Balasan