Cegah Covid-19, Polsek Banjarbaru Timur Sambangi Pedagang Telor dan Buah Semangka

Polres Banjarbaru – Merebaknya Virus Covid -19 di berbagai Wilayah membuat jajaran Kepolisian Sektor Banjarbaru Timur intensif melaksanakan Patroli Sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19.

Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aipda Wayan Rebek melaksanakan patrol dan sambangi pedagang buah semangka dan pedagang telor, di Rt.36 Rw.10 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (11/05/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Pada kesempatan tersebut Personel Polsek Banjarbaru Timur juga memberikan himbauan kepada para pembeli untuk selalu menjaga jarak saat membeli atau pada saat melakukan pembayaran, ini di lakukan sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid -19.

”Budayakan pola hidup bersih baik diri maupun lingkungan dengan sering mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas, selalu jaga jarak dan hindari adanya kerumunan massa, gunakan selalu masker baik dirumah maupun diluar rumah”. Imbau Ka SPKT Aipda Wayan Rebek.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menjelaskan, Tindakan preventif yang  dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut tidak akan terwujud apabila masyarakat itu sendiri tidak ikut membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan kesehatan secara pribadi, untuk itu mari kita jaga pola hidup bersih dan sehat dengan rajin berolah raga serta hindari kerumunan agar terhindar dari penyebaran covid -19”. Ucap Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan