Cegah Covid 19, Tim BPBD Banjarbaru Sambangi Polsek Banjarbaru Barat Lakukan Penyemprotan cairan disinfektan

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, disambangi oleh Tim BPBD Kota Banjarbaru dan TNI melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, dimana dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh bangunan, ruangan- ruangan kerja, ruang tahanan serta di sekitar mako Polsek Banjarbaru Barat, Kamis (26/03/2020) Siang.

Dalam kesempatan kunjungan atau sambang dari Tim BPBD dan TNI diterima Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP kemudian tim BPBD langsung bergerak melakukan penyemprotan mulai dari muka kantor polsek, ruang pelayanan, ruangan kerja, ruang tahanan serta lingkungan kantor. Kegiatan penyemprotan oleh Tim BPBD Banjarbaru bersama dengan TNI dilaksanakan serempak dipekantoran pemerintah, tempat ibadah dan tempat umum untuk mencegah penyebaran virus corona. 

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S. Sos, menerangkan ” Alhamdulillah pada siang ini ada Tim BPBD Banjarbaru bersama TNI datang ke Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan diseluruh ruang kantor dan sekitar kantor. Semoga Polsek Banjarbaru Barat terbebas penyebaran virus Corona karena virus ini bisa saja datang maka dari itu kita harus selalu waspada dan bersama-sama menjaga diri dan mencegah virus Corona(covid-19) menyebar.”, Ungkapnya. (BBBKG)

 

Tinggalkan Balasan