Cegah kenakalan remaja sejak dini, Ipda Sulis terapkan police go to school

Polres Banjarbaru,Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru. Panit Bimas Ipda Sulis Kuncoro S.Sos dan Aipda Suyatno melakukan mengajar di SMP 6 Banjarbaru dan memberikan sosialisasi cegah narkoba sejak dini. Selasa(06/08/19).

Seiring perkembangan zaman banyak terjadi pergaulan bebas, Petugas memberikan himbauan kepada siswa siswi generasi muda agar tidak melibatkan diri pada hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, seperti menggunakan narkoba dan obat terlarang lainya serta tawuran antar sekolah.

Bhabinkamtibmas memberikan motivasi pada siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri dalam menggapai cita-cita, Jadilah anak yang berguna bagi bangsa dan Negara, serta banggakanlah orang tua kalian dengan prestasi yang kalian capai. Karena efek yang ditimbulkan jika mengonsumsinya dapat menyebabkan ketergantungan, merusak syaraf dan bahkan menyebabkan kematian.“Awasi dan jaga anak maupun keluarga kita, terutama anak-anak dari bahaya narkoba, karena peredaran narkoba menyasar ke semua lapisan masyarakat dan tingkatan usia”. Tambahnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo telah memerintahkan kepada personilnya untuk selalu meningkatkan kegiatan mengajar, kegiatan ini sangat efektif untuk mencegah kenakalan remaja dengan melakukan pencegahan sejak dini menjadikan generasi penerus bangsa lebih baik lagi.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan