Cegah narkoba di kalangan remaja bhabinkamtibmas sasar sekolah

Polres Banjarbaru, Maraknya kasus narkoba yang mulai menyasar remaja dan juga maraknya kenakalan remaja membuat jajaran Kepolisian untuk melakukan langkah pencegahan dini. Upaya yang dilakukan pihak Kepolisian dengan menyambangi sekolah dan memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba.Selasa(20/08/19).

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Aipda Karyanto melaksanakan sosialisasi narkoba dan kenakalan remaja,  Kami memberikan penyuluhan tentang bebas dari penggunaan Narkoba kepada para siswa, dengan diberikan penyuluhan atau sosialisasi ini, mereka mengerti bahaya narkoba, sehingga mereka bisa lolos obat terlarang tersebut.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan, sosialisasi ini diberikan untuk memberikan pemahaman kepada remaja, tentang bahaya narkoba. Dan tidak dipungkiri narkoba sudah menyasar para remaja dan generasi muda sebagai penerus bangsa. Melalui sosialisasi ini diharapkan, nanti bisa menumbuhkan kesadaran di kalangan remaja untuk dapat melakukan hal yang positif dan menghindari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan