Cegah Penyalahgunaan BBM Bersubsidi, Sat Sabhara Polres Banjarbaru Perketat Patroli

Unit patroli sat sabhara polres banjarbaru lakukan patroli ke SPBU di kota banjarbaru. foto :sabhara_res_bjb

BANJARBARU – Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kota banjarbaru serta meminimalisir Penyalahgunaan BBM subsidi, Unit patroli Sat Sabhara Polres Banjarbaru, melaksanakan patroli di SPBU, Selasa (30/7/2019)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Aipda Yudi Kasubnit Regu 3 unit patroli sat sabhara Polres Banjarbaru beserta anggotanya di SPBU Codo kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Saat di konfirmasi Aipda Yudi mengatakan kegiatan ini sebagai antisipasi terhadap oknum yang menyalahgunakan BBM bersubsidi yang berpotensi melakukan penimbunan.

Selain itu Aipda Yudi juga menyampaikan pesan kamtibmas, agar kiranya selalu mengutamakan ketertiban antrian pada saat pengisian bbm apalagi sampai mengganggu jalan umum.

Hal senada juga di ucapkan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya nelalui Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP Supri yang mengatakan kegiatan  patroli di SPBU yang ada di wilayah kota banjarbaru memang kita tingkatkan dengan harapan dapat meminimalisir penyalahgunaan BBM bersubsidi sehingga terciptanya Keamanan dan Ketertiban di wilayah hukum Polres Banjarbaru. (fh3189) 

Tinggalkan Balasan