Cegah penyebaran virus corona,bhabinkamtibmas terus himbau warga gunakan masker

Polres Banjarbaru, Upaya mencegahan penyebaran virus corona. Bhabinkamtibmas terus himbau warga ajak masyarakat untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.Selasa(12/05/2020).

Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Bripka Joko selalu meningkatkan sambang dan memberikan himbauan pemakaian masker dan jaga jarak di dalam berkomunikasi juga ditekankan. Himbauan ini adalah ajakan ditengah-tengah masyarakat dengan Jaga jarak sosial di dalam berkomunikasi. Dan ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama.

Bhabinkamtibmas melaksankan sambang dan memberikan himbauan kepada warga tetap jaga jarak, cuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah maupun didalam rumah, tetap tingkatkan pola hidup sehat dan selalu bersih.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dalam meminimalisir penyebaran Virus covid, selalu gunakan masker dan selalu tingkatkan pola hidup sehat. Tetap jaga jarak minimal 1meter, tetap tinggal di rumah, jangan keluar rumah kecuali ada hal penting. Ucapnya. (pyu)

Tinggalkan Balasan