Cegah terjadi karhutla bripka sani bentang spanduk karhutla bersma warga

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru jajaran Polres Banjarbaru, Bripka Ahmad sani memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga terkait bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).Senin(05/08/19).

Musim kemarau mengakibatkan munculnya kebakaran hutan dan lahan yang terjadi baik disengaja maupun tidak, khususnya di wilayah Kota Banjarbaru. Bahwa untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di musim kemarau ini, Bhabinkamtibmas meningkatkan sambang dan sosialisasi Karhutla.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar tidak melakukan pembakaran Hutan dan Lahan yang dapat mengakibatkan kebakaran lahan secara luas. Bripka Ahmad sani bersama warga membentangkan sepanduk Karhutla.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo telah memerintahkan pengemban bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah binaanya untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan, sejak dini dan di harapkan dengan sosialisasi ini warga paham Bahaya Karhutla dan saat membuka lahan warga tidak melakukan dengan cara membakarnya.Ungkapnya.(pyu)

Tinggalkan Balasan