Cegah Virus Corona, Kapolsek Semprotkan Disinfektan dilingkungan Mako

Polres Banjarbaru – Dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19) dilingkungan Mako, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melaksanakan kurvei dan penyemprotan disinfektan di ruangan Mako serta disekitaran Mako, Kamis (26/03/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sedang mewabah.

 “Hari ini saya bersama angota melakukan penyemprotan disinfektan diruangan-ruangan, serta diruangan pelayanan, seputaran Mako dan Asrama, ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19”. Ucap Kapolsek.

Polsek Banjarbaru Timur adalah merupakan salah satu pusat pelayanan di wilayah Kecamatan Cempaka, oleh karena itu sangat penting dilakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Selain menyemprot  Disinfektan ke seluruh ruangan, untuk mencegah penyebarannya, kepada setiap tamu atau pengunjung yang datang ke polsek sebelum masuk ruangan terlebih dahulu di semprot dengan hand sanitizer atau cuci tangan terlebih dahulu yang telah di siapkan.

Dengan adanya tindakan penyemprotan dan cuci tangan ini diharapkan Mako Polsek Banjarbaru Timur tetap bersih terhindar dari virus dan nyaman untuk pelayanan mayarakat. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan