TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Ciptakan kamtibmas kondusif, bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah sambang bersinergi bersama perangkat lurah

Polres Banjarbaru, Dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah binaan tetap kondusif. Personil Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah sambang bersinergi bersama perangkat lurah dan ketua LPM kontrol rencana pembangunan Jl. Sampoerna ke perumahan warga di lingkungan Rt.01 /04 Kel. Loktabat Selatan Kota Banjarbaru. Selasa (06/04/2021).

Bhabinkamtibmas Aipa Fajriansyah bersinergi bersama lurah dan ketua LPM melakukan peninjauan dan koordinasi dengan elemen masyarakat tentang pembangungan Jalan di lingkungan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru, dalam kunjungan sambangnya bhabinkamtibmas melakukan sorve dan pengecekan lokasi mana-mana yang akan dilakukan pembangunan jalan.

Masa pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Aipda Fajriasnyah jga berupaya menyampaikan Protokol kesehatan dalam menerapkan 5 M antara lain Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

Kegiatan sambang dan koordinasi kamtibmas tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara instansi terkait, agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Kelurahan serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif.

“Kordinasi Dengan Lurah dan Perangkat Kelurahan ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di lingkungan warga. Bila sewaktu- waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, diharapkan semua warga masyarakat selalu memelihara Kamtibmas secara swadaya.”tutur.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan terus tingkatkan kekompakan dan soliditas untuk menciptakan sitkamtibmas Kondusif. Dalam menjalankan tugas selalu melakukan koordinasi dan berkomunikasi dengan pihak terkait, sehingga tercipta sitkamtibmas Kondusif. “Kehadiran Polri melalui kegiatan sambang agar tetap dilaksanakan secara intensif sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif dan masyarakat merasa terayomi. Ungkap(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: