Dalam Situasi Covid-19, Polsek Banjarbaru Timur Rutin Sosialisasi Karhutla

Polres Banjarbaru – Dalam kondisi pandemi Covid-19, Personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru dipimpin Ka SPKT Aipda Wayan Rebek rutin Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalsel tentang Larangan membakar hutan dan lahan (karhutla), di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (07/05/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Ka SPKT Aipda Wayan Rebek mensosialisasikan Maklumat Kapolda Kalsel tentang Larangan Membakar Hutan dan Lahan (Karhutla), serta bahaya yang ditimbulkannya,  Daerah ini rawan akan Karhutla karena sebagian wilayahnya dipenuhi hutan dan kebun karet milik warga.

Aipda Wayan Rebek juga memberikan himbauan kepada warga didalam kondisi pandemic Covid-19, warga diharapkan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, dan selalu gunakan masker baik dirumah maupun diluar rumah.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,membenarkan Kegiatan yang dilaksanakan jajarannya, dan warga masyarakat sangat mengerti dan memahami pesan himbuan yang telah disampaikan dan harapan untuk menjaga udara yang bersih dan segar.

Selain mensosialisasikan Maklumat Kapolda tentang Karhutla, Personel Polsek Banjarbaru Timur juga memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan