Dekatkan diri dengan warga masyarakat, Aipda suyatno pengamanan pasar wadai

Polres Banjarbaru, Sabhara Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru  Aipda Suyatno melaksanakan patroli dan pengamanan, di Pasar wadai Kelurahan Sungai Ulin Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru, Kamis (09/05/19).

Kegiatan patroli dan pengamanan ini rutin dilaksanakan pada saat Bulan ramadhan.Kehadiran personil di tengah warga masyarakat sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, selain melaksanakan pengamanan petugas juga melakukan Patroli dialogis dengan menyambangi dan berdialog kepada beberapa pengunjung maupu penjual dengan tujuan agar masyarkat selalu merasa nyaman dengan kehadiran Polisi. Pada kesempatan tersebut,Aipda Suyatno menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada beberapa pedagang dan pengunjung pasar untuk mewaspadai ganguan kamtibmas dan antisipasi terhadap copet, dan tindakan kejahatan lainya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan personilnya untuk selalu meningkatkan keamanan dan pengamanan khususnya di daerah pasar wadai. Kehadiran petugas kepolisian dapat meminimalisir adanya tindak kejahatan.ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan